Webinar Kepramukaan : Pramuka Milenial Beradaptasi di Era New Normal

Webinar Kepramukaan yang mengusung tema Pramuka milenial beradaptasi di era new normal ini diselenggarakan oleh racana pandawa.


Salam Pramuka !

Hallo Kakak - Kakak bagaimana kabarnya hari ini ? mimin doakan semoga tetap dalam keadaan sehat dan selalu berada dalam lindungan Tuhan yang maha esa aamiin. Jangan lupa tetap menjaga kesehatan dan jangan lupa juga untuk tetap selalu bahagia.

Pada postingan ini lombapramuka.id ingin menginformasikan kegiatan webinar kepramukaan nih. Webinar kepramukaan ini diselenggarakan oleh Racana Pandawa Politeknik Negeri Semarang dengan tema "Pramuka Milenial Beradaptasi di Era New Normal".

Kegiatan webinar kepramukaan tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 20 Maret 2021 pukul 08.00 WIB s.d Selesai melalui aplikasi video conference ( Zoom ).

Webinar kepramukaan ini akan menghadirkan pembicara yang sangat luar biasa yaitu Kak Sukma Wahyu Wardono (Waka Pinsaka Milenial Kwarda Jateng) dan akan dipandu oleh moderator yang tidak kalah luar biasa yaitu Kak Ulfi Fatimmatul Fikriyah.

Benetif yang akan didapatkan dari webinar kepramukaan ini adalah sebagai berikut :
  1. E-Certificate
  2. Knowledge
  3. New Experience
  4. Doorprize

Terakhir pendaftaran webinar ini adalah tanggal 19 Maret 2021. So, langsung daftar melalui link dibawah ini :

Demikian informasi yang dapat mimin sampaikan terkait event webinar kepramukaan yang diselenggarakan oleh Racana Pandawa Politeknik Negeri Semarang. Semoga informasi yang disampaikan bisa bermanfaat.