Webinar : Pramuka Era 4.0 Mendukung Virtual Police

Webinar Pramuka Era 4.0 mendukung virtual police dengan tema "pramuka harus taat hukum, pramuka harus menjadi pelopor dan mendukung virtual police"

 

Salam Pramuka !

Hallo Kakak - Kakak bagaimana kabarnya hari ini ? mimin doakan semoga tetap dalam keadaan sehat dan selalu berada dalam lindungan Tuhan yang maha esa aamiin. Jangan lupa tetap menjaga kesehatan dan jangan lupa juga untuk tetap selalu bahagia.

Pada postingan ini lombapramuka.id ingin menginformasikan kegiatan webinar nih. Webinar ini diselenggarakan oleh Kwarran Padangan dengan tema "Pramuka Harus taat hukum, pramuka harus menjadi pelopor dan mendukung virtual police".

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 4 April 2021 pukul 09.00 s/d 11.30 WIB Melalui aplikasi video conference (ZOOM)

Webinar kepramukaan ini akan menghadirkan pembicara yang sangat luar biasa yaitu Kak Aipda Bambang Hadi Winarko (BA Unit Dikyasa Satiantas Polres Bojonegoro) dan Dr. A. Basuki Babussalam, SH., MH (Wakil Ketua Bidang Gudep, Sako dan Korwil Kwarda Jatim) dengan keynote speaker adalah kak Musyafak, M.Pd.I

Benetif yang akan didapatkan dari webinar ini :
  1. E-Certificate
  2. Knowledge
  3. File Materi

Untuk pendaftaran bisa melalui link dibawah ini :

Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kontak dibawah ini :
  1. Kak Ninik - 0822 3435 0612
  2. Kak Tutuk - 0821 1476 3800
  3. Kak Adit - 0831 5489 5628

Demikian informasi yang dapat mimin sampaikan terkait Webinar yang diselenggarakan oleh Kwarran Padangan dengan tema "Pramuka Harus taat hukum, pramuka harus menjadi pelopor dan mendukung virtual police". Semoga informasi yang disampaikan bisa bermanfaat.

Terimakasih :)