Lomba Pramuka 2021 : Ajang Berkarya Pramuka Penggalang #5

Ajang Berkarya Pramuka Penggalang #5 merupakan kegiatan lomba pramuka yang diselenggarakan oleh pramuka MAN 2 Kota Kediri


Salam Pramuka !!!

Hallo Kakak - kakak bagaimana kabarnya hari ini ? mimin doakan semoga tetap dalam keadaan sehat ya dan selalu berada dalam lindungan Tuhan yang maha esa aamiin. Jangan lupa tetap jaga kesahatan dan jangan lupa untuk selalu berbahagia.
Pada postingan ini, lombapramuka.id akan menginformasikan lomba Ajang Berkarya Pramuka Penggalang #5. Ajang Berkarya Pramuka Penggalang #5 ini  diselenggarakan secara online oleh Pramuka MA Negeri 2 Kota Kediri dalam rangka memperingati Milas MAN 2 Kota Kediri. Ajang Berkarya Pramuka Penggalang ini mengusung tema "Jejak langkah pramuka demi bangsa Indonesia" dengan motto "Beraksi, Berkreasi, Berprestasi.

Kategori Lomba

Dalam kegiatan Ajang Berkarya Pramuka Penggalang #5 ada dua kategori yang dilombakan yaitu :

1. Smart Scout Competition (SSC)

Smart Scout Competition merupakan kegiatan perlombaan yang bertujuan untuk menguji pengetahuan peserta dalam bidang kepramukaan dan pengetahuan umum untuk mewujudkan pramuka yang berwawasan luas. Peserta untuk SSC ini terdiri dari 1 orang dengan menggunakan seragam pramuka lengkap.

2. Mini Pionering

Lomba Mini Pionering ini merupakan lomba yang dimana para peserta membuat pionering dalam ukuran mini. Miniatur Pionering berupa fasilitas yang diperlukan oleh masyarakat umum untuk mendukung berbagai kegiatan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. Peserta untuk Mini Pionering ini adalah 1 orang.

Untuk Informasi lebih jelas terkait perlombaan dan lain lain bisa lihat juklak pada tombol dibawah ini :


Fasilitas

Fasilitas yang akan didapatkan jika mengikuti lomba Ajang Berkarya Pramuka Penggalang #5 diantaranya adalah E-Sertifikat, Trophy juara 1-3 untuk setiap mata lomba dan uang pembinaan juara 1-3 untuk setiap mata lomba.

Periode Lomba

Berikut adalah tanggal penting untuk Lomba Ajang Berkarya Pramuka Penggalang #5 :
  • Pendaftaran : 5 - 18 Februari 2021
  • Technical Meeting : 21 Februari 2021
  • Pengumpulan Karya Mini Pionering : 8 Maret 2021
  • Babak Penyisihan SSC : 9 Maret 2021
  • Babak Final SSC : 10 Maret 2021
  • Pengumuman Kejuaraan : 16 Maret 2021


Cakupan Lomba

Lomba Ajang Berkarya Pramuka Penggalang #5 merupakan lomba pramuka tingkat penggalang se-eks Karesidenan Kediri

Pendaftaran

Pendaftaran paling lambat sampai tanggal 18 Februari 2021. Adapun untuk biaya pendaftaran adalah sebesar Rp. 15.000 / Mata Lomba

Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kontak dibawah ini :

  1. 0815 1505 5001 - Kak Dini Nur H
  2. 0812 9622 8319 - Kak Bilqis Rozwa Z