Seminar Pramuka Nasional : Lebih Dekat dengan Baden Powell melalui Memorabilia Kepanduan

Seminar Online Nasional Pramuka dengan tema "Lebih Dekat dengan Baden Powell melalui Memorabilia Kepanduan" yang diselenggarakan oleh Kwarda DIY

 


Salam Pramuka !

Hallo Kakak - Kakak bagaimana kabarnya hari ini ? mimin doakan semoga tetap dalam keadaan sehat dan selalu berada dalam lindungan Tuhan yang maha esa aamiin. Jangan lupa terus jangan kesehatan dan jangan lupa juga tetap selalu bahagia.

Pada postingan ini lombapramuka.id ingin menginformasikan kegiatan seminar online nasional nih. Seminar Online Nasional ini diselenggarakan oleh Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Daerah Istimewa Yogyakarta (KWARDA DIY) dengan tema "Lebih dekat dengan Baden Powell Melalui Memorabilia Kepanduan".

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 21 Februari 2021 pukul 09.00 s.d 11.00 WIB melalui aplikasi video conference ( Zoom ).

Seminar tersebut akan menghadirkan dua pembicara yang sangat luar biasa yaitu :

  1. Drs. Djoko Adi Waluyo, S.T.,M.M., DBA ( Sekertaris komisi kerjasama dalam Negeri Kwarnas dan Founder Indonesia Scout Journalist )
  2. Ir. Sudjono Adimulyo ( Pengurus gugus darma candradimuka Malang & Member Indonesia Scout Journalist )

Seminar ini akan dipandu oleh moderator yang tidak kalah luar biasa yaitu Kak Bambang Pamungkas, selaku wakil ketua pusat pengembangan jurnalistik dan sistem informasi Kwarda DIY.

Peserta pada kegiatan seminar ini dibatasi hanya 500 Orang, dan untuk 164 pendaftar pertama akan mendapatkan kejutan special. So, langsung daftar melalui link dibawah ini :

Demikian informasi yang dapat mimin sampaikan terkait event seminar Online Nasional yang diselenggarakan oleh Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Daerah Istimewa Yogyakarta (Kwarda DIY). Semoga informasi yang disampaikan bisa bermanfaat.

Terimakasih :)